Sabtu, 31 Mei 2014

About my blogg



Tentang Saya

Eni Muliati atau lebih terkenal dengan panggilan Eni ..
lahir di Bima, Nusa Tenggara Barat  tepatnya pada tanggal 13 Juli 1992 saya adalah seorang pelajar di salah satu Universitas terkenal di Sulawesi Selatan (UNISMUH MAKASSAR).. saya mengambil jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. saya anak pertama dari kelima bersaudara.

saya lahir dari keluarga yang sederhana,, nama ayah saya Muhamad Ibrahim, dan ibu saya Rohana, saya sangat bangga kepada mereka, karena biar sederhana bagaimanapun kedua orang tua saya tetap berusaha menyekolahkan saya dan adik-adik saya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pendidikan

 SDN Inpres Sari Sape Kabupaten Bima NTB
SMP N 2 Sape Kabupaten Bima NTB
SMA PGRI Kota Bima NTB
kuliah di Universitas Muhammadiyah Makassar 

" Kutipan "

Kesederhanaan adalah kunci cemerlang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar